Selasa, 12 Maret 2013

Barca Tak Pilih Lawan di Perempatfinal

Barcelona - Tiket ke babak delapan besar Liga Champions akhirnya didapat Barcelona usai mencukur AC Milan empat gol tanpa balas. Di fase berikutnya, Blaugrana siap menghadapi siapapun lawan yang menghadang.

Barcelona menunjukkan kalau mereka masih menjadi kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini. Sempat diragukan usai kalah 0-2 di San Siro, Lionel Messi dkk mengamuk di Camp Nou dan menghantam Milan dengan skor telak 4-0.

Barcelona pun lolos ke babak delapan besar, bersama Galatasaray, Real Madrid, Paris Saint Germain, Juventus dan Borussia Dortmund. Dua tiket tersisa akan diperebutkan dalam pertandingan Malaga vs FC Porto dan Arsenal vs Bayern Munich dinihari nanti.

Pengundian delapan besar akan dilakukan dengan sistem terbuka, artinya semua klub bisa berhadapan dengan tim manapun, yang membuat Barca bisa berhadapan dengan El Real. Terkait hal tersebut, Jordi Roura mengaku tak mempermasalahkan lawan yang akan dihadapi.

"Saya tak punya preferensi (soal lawan di babak delapan besar). Mereka semua akan jadi lawan menyulitkan," sahut asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura seperti diberitakan AS.

Drawing babak delapan besar akan dilakukan Jumat (15/3/2013) pekan ini di Nyon. Sementara leg pertama akan digelar pada 9 dan 10 April 2013.


Sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/13/081753/2192348/1033/barca-tak-pilih-lawan-di-perempatfinal?b99220270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar