Selasa, 12 Maret 2013

Ditanya Dugaan SMS Yuni Shara, Jessica Iskandar Bilang Begini

Ditanya Dugaan SMS Yuni Shara, Jessica Iskandar Bilang Begini
Pemain sinetron dan presenter Jessica Iskandar saat ditemui seusai syuting program Ramadhan Waktunya Kita Sahur di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2012) dini hari. Artis cantik ini selalu membawa vitamin selama bulan puasa untuk menjaga kondisi badannya agar tetap fit meski menjalani berbagai syuting program Ramadhan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar enggan menanggapi beredarnya transkrip percakapan via SMS yang diduga Yuni Shara dengan Kapolresta Malang AKBP Teddy Minahasa.
Bintang sinetron 'Kasmaran' ini mengatakan dirinya tak bisa banyak bicara mengenai hal tersebut. Perempuan kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini hanya mendoakan agar Raffi dan keluarganya tetap tabah.
"Aku bukan pakar telekomunikasi, jadi bukan porsinya ya untuk bicara," kata Jessica di studio RCTI, Jumat (8/3/2013) saat ditanya mengenai SMS tersebut.
Sebelumnya, Jessica juga mengaku curiga ada sesuatu yang ditutupi dalam kasus Raffi Ahmad lantaran mantan kekasih Yuni Shara itu tak pernah dihadirkan langsung dalam pra peradilan.
"Aku emang enggak ngerti hukum, tapi aku merasa ada sesuatu yang ditutup-tutupi. Sedih rasanya," tuturnya.

Sumber : http://www.lintas.me/tag/raffi%20ahmad/?utm_source=trendingtag&utm_medium=raffi%20ahmad&utm_campaign=featurelintas&gclid=CK6Dw4_V-LUCFUt76wodJhYAwQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar